Sunday 19 July 2015

Mentahan Meme

Hei, kembali lagi ama gue. Yeah kayak penyiar radio yah.
Nah, mungkin dari teman - teman ada yang pengen banget buat meme comic tapi enggak tau caranya. Nah itu juga masalahnya sama gue pas waktu dulu awal - awal bikin meme. Kali ini gue pengen untuk share gambar - gambar yang biasa jadi template di meme.

Apa itu meme?
Apa itu meme? Meme dibaca mim ya, bukan meme. Nah meme ini kalo menurut yang gue pahami adalah gambar yang disertai dengan kata - kata pada gambar dan mengungkapkan suatu isi (lawakan/jokes). Kalo gue memandangnya meme itu enggak selalu harus berisi joke, bisa jadi berisi tentang apa yang sedang kalian rasakan. Berikut ini adalah template - template meme yang sering digunakan untuk membuat meme ya. Gambarnya bisa di click kanan dan save image.







































































Wah, panjang banget ya. Gambar - gambar diatas itu adalah beberapa dari mentahan (template/gambar asal) untuk membuat meme comic yang gue punya. Tambahan, kalian sebenarnya tidak terbatas dengan template diatas, kalian bisa menemukan template - template sendiri misalkan ada kejadian lucu yang bisak kalian jadikan meme, nah itu lebih kreatif. Tambahan lagi, kalian bisa kok mengedit gambar - gambarnya di Photoshop atau Corel Draw ya, jadi nanti gambarnya jangan di print terus ditulis ulang, jangan. Satu lagi, sebenarnya ada aplikasi untuk membuatnya menggunakan Adobe, tapi itu enggak gue upload kesini karena ngerepotin (gede banget). Kalian silakan bisa googling dan download saja, kalau disitu wajah dan karakternya lebih banyak sehingga lebih bebas untuk berkreasi.
Terima kasih ya buat kalian yang sudah sempatin main di blog sederhana milik gue ini. Comment dibawah kalau ada sekiranya yang pengen kalian sampaiin, dan coment aja lah pokoknya biar nanti kita saling kunjung blog. Oke.

Terima kasih

14 comments:

Komentar