Monday 3 November 2014

Tipe Manusia Saat Nonton Bareng



Nonton apaan lu? Asik gak filmnya ? Ikutan dong. Asik gak asik tu belakangan yang penting ikutan.
Dengan bertambahnya satu teman yang nebeng nonton dengan lu, berarti itu nonton bareng namanya. Ada juga asiknya nonton bareng dan ada juga yang nggak asiknya nonton filmn bareng; Pernah gak lu pas nonton tiba tiba temenlu udah tiduran disebelah lu dengan gaya cherrybele dan dia berkata "Ini film apa? baru nggak?". Shock dong ngeliat temen gitu. Cara teman teman buat bergabung nonton dengan lu pun banyak caranya.

Dan disini gue akan membahas tentang tipe tipe orang pas nonton film bareng, gak peduli apakah filmnya film action, cartoon, comedy dan lainnya.

1. Teman Sok Tau
Teman sok tau adalah tipe orang pertama, yaitu teman yang gimana? Pas lu nonton dan jeng jeng, teman lu langsung ngomel ngomel gini. " Hey bro, film apa tu? Asik gak ? Genre filmnya apa ? action ? wii pasti seru tuu. Eh filmnya kapan relaesnya? Eh bukannya ini film Cinderella, waah adek gue suka nih. Kalo ini bukan action mah, ini kan film animasi tentang cewek yang canti banget yang pacaran sama anak raja dan diangkat jadi permaisuri. Romantis ya. " Aduh, udah dia tanya sendiri malahan dia yang jawab. Pokoknya tipe orang pertama ini dia ngoceh terus tentang filmnya, dari menit awal hingga menit menit akhir bahkan sampai credit filmnya udah muncul dia masih ngoceh.

2. Teman Alay
Anak alay ini yang ngeselin banget. Pertama anak alay aja nonton bareng udah risih. Tiba di adegan adegan krusial nih anak alay langsung beraksi dengan ambil handphone, buka sosmed, dan langsung update sosmed miliknya. Setelah ngupload ke sosmednya dia langsung teriak histeris kayak ayam kesurupan dan bilan "YYEE ada yang like status gue". bukankah itu alay? mau yang lebih alay lagi? Ya, silahkan lu nonton bareng anak alay. Alay dijual terpisah.

3. Teman Penuh Pertanyaan

Disaat lu asik asik nonton dan teman lu juga ikutan nonton dengan otak yang berjalan menganailisis adegan adegan yang mustahil di dunia tetapi sangat mungkin dan berharga dalam sebuah film. Maka dari teman lu bakal muncul pertanyaan pertanyaan absurd dan Its annoying.Dan dia secara langsung menanyakan pertanyaan pertanyaan absurd, seperti : Eh ni si John anak mana sih ? kok ganteng banget ? dan bukannya si John ini anak tetangga sebelah ya?. Asli pertanyanan absurd dan benar benar membuyarkan konsentrasi saat menonton film.

4. Teman Tukang Cerita
Salah satu makhluk ngeselin waktu lu nonton bareng ama teman adalah ini. Saat lu nonton asik asiknya kemudian datang dengan niat tulusnya untuk menceritakan jalan ceritanya dulu sebelum lu nonton. Makhluk ini sebaiknya dibumi hanguskan dari bumi pertiwi.Kurang ngeselin apa coba, lu lagi asik nonton dan saking penasarannya dengan jalan cerita kemudian sesosok makhluk datang dan langsung menceritakan secara lugas, tegas, jelas tentnag kelanjutan ceritanya. Dan anehnya lu menerima perkataannya bukan menolaknya.

Oke guys, itu aja laporan penelitian dari gue. Jadi, setelah lu baca tulisan diatas lu bisa mengkotak kotakkan teman lu masuk kategori yang mana. Hehe. Salam
M. Asadullah Al Ghozi
Categories:

0 Komentar Absurd:

Post a Comment

Komentar