Wednesday 8 July 2015

Cara Daftar Akun BitGold dan Dapatkan $10 Gratis

Kali ini gue bakalan share salah satu yang sedang nge-trend saat ini, ya BitGold. Ternyata jika lo daftar ke BitGold maka lo secara gratis dapetin $10 tinggal cuma ngetik - ngetik. Nah jadi gue pengen kawan - kawan semua buat tahu juga informasi ini, kan enak banget dapet uang gratis gak kerja berat - berat amat. Nah untuk step-by-stepnya silahkan simak ya dibawah dan jangan ragu langsung dipraktikkan.

Cara mendapatkan $10 dari BitGold
1. Silakan Anda daftar Akun BitGold

2. Isi formulir secara lengkap dan data yang tepat
3. Setelah anda mendaftar maka pihak BitGold akan meng-approve akun anda. Jadi ada waktu jeda selama 2 hari. Setelah 2 hari anda bisa menggunakannya dan notifikasi bahwa akun ada sudah di approve akan masuk ke email yang anda daftarkan


.4. Tanda diatas artinya akun anda masih dalam proses untuk diverifikasi oleh BitGold itu. Sabarlah menunggu.

5. Setelah di approve anda bisa menggunakan akun anda untuk mulai berburu dollar. Silahkan Login dan kemudian ambil link refferal anda untuk anda promosikan ke teman, seudara, kenalan anda agar mereka bergabung dan menjadi refferal anda yang akan mendatangkan dollar kepada anda.

Nah gitu lah caranya buat daftar akun BitGold dan dapatkan dollar gratis. Simple bukan? Bagaimana? disini sudah ada yang langsung mempraktekkannya? Jikalau sudah ada, saya berterima kasih kepada yang sudah mencoba. Silakan bergabung sekarang ! Dan jika ada kesulitan yang ditemukan silakan tinggalkan komentar dibawah ini. Jangan malu - malu ya.


Categories: ,

0 Komentar Absurd:

Post a Comment

Komentar