Saturday 15 November 2014

Jadi Blogwalker Lebih Bermanfaat dari Stalker


Are you a stalker ? or a blogger ?



Hei.
Kali ini gue akan memberi penjelasan (khususnya bagi lu para stalker) bahwa jadi blogwalker itu lebih bermanfaat daripada jadi stalker. Iya nggak. Apa, nggak setuju. Oke baca dulu penjelasannya.

****

Stalker adalah istilah yang digunakan untuk orang yang suka menguntit, atau mengikuti, atau memata - matai. Berusaha mencari informasi yang tersembunyi dari seseorang biasanya untuk hal pribadinya. Sedangkan blogwalker adalah sebutan orang untuk seorang yang suka jalan - jalan ke blog orang lain, tidak harus seorang blogwalker adalah blogger, tidak. Blogwalker senangnya jalan jalan ke blog, tapi kalau stalker biasanya di facebook atau twitter. Naaah.


Biasanya objek yang di 'stalk' oleh orang adalah gebetan, cewek yang disukainya atau idola. Tujuannya ya tadi, mencari informasi pribadi objek. Orang yang nge-'stalk' cewek gebetannya adalah bertujuan untuk melihat perkembangan si cewek, apakah dia sedang dekat sama cowok lain atau tidak, sedang sendiri atau bareng seseorang, sudah makan atau belum, dan hal - hal aneh lainnya. Apakah si cewek sudah dalam waktu yang tepat buat ditembak, aseek. Ya tadi, tujuannya hanya untuk pribadinya. Tetapi berbeda dengan blogwalker.

Blogwalker adalah orang yang suka berkeliling blog. Apakah itu blog tentang kesehatan, tips dan cara, traveling, resep makanan atau kategori lainnya. Blogwalker juga menjadi kegiatan favorit buat para blogger. Ingat, penulis itu adalah pembaca yang rakus. Makanya kita harus rakus membaca. Karena setelah membaca kemudian paham kita bisa berbagi alias sharing kepada teman - teman kita tentang apa yang barusan kita baca. Keren gak. Ya pasti.

Segitu dulu ya, perbandingan antara blogwalker dan stalker. Nah sekarang pilihan ada pada lu semua, maunya jadi blogwalker atau jadi stalker. Yang penting tetap semangat dan terus berusaha jadi stalker atau blogwalkernya.


See you.
Categories:

0 Komentar Absurd:

Post a Comment

Komentar