Wednesday 17 December 2014

Reborn

Huuh... Reborn. Seperti kemaren itu mati sementara. Kenapa gue kembali lagi ? karena siksa kubur yang sangat pedih menimpa di dalam arsip Google. Gue(blog) ditanya, Selama hidupmu apa yang telah kamu post? Selama hidupmu apa yang telah kamu lakukan dan telah kamu berikan untuk pembaca blog kamu ? Ngeri nggak. Yaudah. Kejadiannya tanggal 21 November tepatnya, blog ini gue hapus. Perasaannya gue nggak berguna kalau ngeblog, ditambah waktu yang sudah sangat sempit buat nulis lagi, buat ke toilet aja udah mepet banget, udah dikejar pelajaran, dikejar kelas, dikejar guru untung aja enggak dikejar orang gila ya. Tapi maunya sih dikejar dia. Woho.



Dan, setelah blog ini gue hapus, gue mencoba dengan menciptakan blog baru (nggak usah nanya blognya apa) yang penting blognya itu berisi tentang pelajaran bahasa inggris, jujur gue suka inggris, gue suka juga belajar bahasa inggris. Dari 4 kali ujian gue cuma remedial 2 kali, kebayang kan ? betapa gue suka belajar bahasa inggris, gak apa lah remedial yang penting remedialnya kan bareng bareng. Jadi kalau remedial itu bisa nyontek temen se-remedial. Dan dari blog bahasa inggris yang gue ciptakan, gue berusaha untuk postingannya itu tidak copast atau plagiat. Gue nggak mau dicap seperti itu. Akhirnya gue putusin buat cari cari bog referensi, setiap post itu gue buat referensi dan sumbernya dibawah.

Berkaca dari nilai ulangan bahasa inggris gue (sadar diri) yang tidak terlalu bagus akhirnya gue berhenti nulis di blog itu, tapi nasibnya amat beruntung karena gue nggak pencet tombol hapus blog. Fiuh selamat. Alasan gue nggak hapus itu karena kasihan aja, gue udah nulis banyak (walau posting cuma 3) pakai bahasa inggris lagi dengan keterbatasan inggris dan bantuan moral dari google translate, terima kasih google translate.

Dan hari ini, relaunch lagi blog ini, Sudah rindu sama nulis diblog ini. Dan sudah rindu juga blog ini buat dibaca orang tersesat yang masuk blog gue. Hehe, hai. Itulah menurut gue dinamika kehidupan blogspot, dia tidak bisa mencari teman jika authornya yang tidak mencarikan teman. Blog tidak bisa beralan - jalan sendiri jika tanpa authornya. Mudah mudahan gue bisa jadi author yang baik dan bisa setia sama blog ini.

Dan buat orang yang lihat post ini terima kasih untuk menghargai kembalinya blog gue. Tapi maaf nggak ada hadiah soalnya bukan undian. Oke itu aja yang bisa gue bagiin ke teman teman pembaca, jangan lupa buat main main dan update lagi ke blog ini. Soalnya akan ada hal hal baru disini.

Wohoo.

1 comment:

  1. do not ever stop, keepwriting! #berasakayakkepalasekolahyangmotivasimurid :3

    ReplyDelete

Komentar